Press "Enter" to skip to content

Polsek Sikakap Berikan Kesempatan Atlet Atlet Muda Sikakap Salurkan Bakat Olah Raganya Di Turnamen Bayangkara ke-76

SIKAKAP – Jajaran Polsek Sikakap menggelar kegiatan turnamen bhayangkara ke-76 dalam rangka memeriahkan hari jadi POLRI ke 76 yang tinggal beberapa hari lagi

Seiring waktu terus berjalan perkembangan olahraga di wilkum polsek sikakap terus berkembang dan potensi-potensi para pemuda bermunculan dengan menggiatkan aktivitas olahraga.

Hal ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak yang memberikan support dan ruang kepada insan olahraga baik di kalangan umum dan pelajar untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah turnamen.

“Olahraga di sikakap ini mulai bangkit lagi, bahkan ramai para pengunjung yang datang melihat turnamen bhayangkara” sebut Kapolsek, Iptu Januar yang membawahi tiga kecamatan itu kepada media, pada minggu 19 Juni 2022.

Tak hanya itu, turnamen bhayangkara yang di selenggarakan ini, kata dia menjadi tempat keramaian, dimana sebelumnya lapangan yang berada di pelabuhan sikakap ini sepi, ramainya hanya sekali-kali, ketika kapal masuk.

Yang menjadi luar biasanya itu, adanya turnamen bhayangkara ini, masyarakat pedagang juga bersyukur, karena ekonomi mereka ikut bertambah di lokasi turnamen hidup suasana dan jual beli pun meningkat, tuturnya.

Turnamen bhayangkara kali ini di buktikan antusias masyarakat tinggi yang berada di setiap desa untuk mengikuti pertandingan yang di gelar dalam dua cabang olahraga yaitu voly ball dan futsal.

Untuk cabang volly ball putri di ikuti sebanyak 22 tim, putra 32, sedangkan cabang olahraga futsal di ikuti sebanyak 24 tim dan kegiatan nantinya berakhir 25 Juni 2022.

“Kita merasa senang, karena setiap sore lokasi turnamen di ramaikan oleh masyarakat yang datang dari berbagai desa yang ada di tiga kecamatan PUS” sebut Januar

Dikatakan, sampai hari masuk hari ke 11 pertandingan sudah memasuki babak 8 besar dan diperkirakan dalam minggu depan sudah masuk sesi babak final.

“Turnamen bhayangkara ini kita rencanakan untuk menjaring pemain muda berbakat untuk persiapan menghadapi iven-iven ke tingkat provinsi maupun nasional nantinya”imbuhnya.

Tak hanya itu, para pemain yang berpotensi akan di bina langsung Kapolsek Sikakap, meski tahun depan sudah memasuki purna bhakti (Pensiun) akan tetapi pihaknya akan tetap mengupayakan turnamen yang lainnya bisa di selenggarakan lagi di Sikakap dengan momen berbeda, tukasnya.

(Humas Polres)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.